Pada hari sabtu, tanggal 07 april 2018 jam 07.00. wib bripka Heru sunyoto Bhabinkamtibmas Ds. Gledug, Kec.Sanankulon, Kab.Blitar bersinergi dengan anggota Babinsa Serda Jumino dari koramil Sanankulon melaksanakan pengamanan jalan sehat yang di laksanakan oleh siswa TK Dharma Pertiwi sekecamatan sanankulon yang dilaksanakan di Ds. Gledug.
Pengamanan seprti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Gledug bersama Babinsa adalah suatu bentuk perhatian Polri dan merupakan bagian dari tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
Acara jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari KARTINI, 21 April mendatang. Dalam pengamanan jalan sehat tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Gledug juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para peserta jalan sehat agar selalu menjaga ketertiban di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, dan juga di sampaikan himbauan kepada para orangtuan siswa yang mengikuti jalan sehat agar tidak parkir sembarangan dan senantiasa mengawasi sepeda motornya untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan(pencurian).
Bhabinkamtibmas Bripka Heru. S menyambut positif dengan adanya kegiatan seperti jalan sehat ini, karena kegiatan tersebut sangat berdampak positif bagi kejiwaan siswa terutama dalam mengenang dan menghormati Pahlawannya serta memupuk Jiwa NASIONALIS.
Semoga kedepan kegiatan seperti jalan sehat maupun kegiatan yang lain yang bisa memupuk Rasa Nasionalis dan Bangga menjadi BANGSA INDONESIA akan selalu di tingkatkan serta akan dikemas yang lebih baik oleh pihak terkait terutama dari pihak Dinas Pendidikan yang sebagai tonggak awal dalam menanamkan pendidikan formal kepada generasi muda Bangsa.