Anggota Patroli Polsek Ponggok melaksanakan patroli SPBU di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya yang ada di Wilayah Hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Ponggok di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif saat pengisian BBM.

Kapolsek Ponggok AKP Sujarwo, S.H., M.H. mengatakan kegiatan patroli dengan sasaran SPBU guna mengetahui ketersediaan stok BBM, mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Ponggok, tetapi juga ke objek vital lainnya seperti, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan”, Kata Kapolsek.

Dengan kehadiran patroli Polsek Ponggok di SPBU diharapkan mampu mencegah terhadap penyelewangan BBM, antrian panjang saat pengisian BBM dan pelaksanaan pengisian dapat berjalan