Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli dalam harkamtibmas hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 sekitar pukul 20.30 Wib. Kegiatan patroli dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul yaitu salah satu tempat wisata PIPP Makam Bung Karno. Polsek Kepanjen Kidul patroli di tempat rawan dan tempat tempat wisata, antisipasi kerawanan gangguan keamanan dilokasi wisata.

Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul Aipda Andre bersama Bripka Eko Prasetio walaupun malam hari tetap patroli dan dialogis dengan masyarakat maupun pengunjung yang ada di PIPP kota Blitar.

Aipda Andre tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat ataupun pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada dan selalu berhati hati. Hindari menjadi korban kejahatan saat berada di daerah wisata.

Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan terbaik apalagi di malam hari libur yang biasa dilakukan personil Polsek Kepanjen Kidul sebagai Polisi Militan. Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya petugas Polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat tanpa mengenal waktu.