Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Sebagai antisipasi tindakan kriminalitas yang memungkinkan terjadi di objek vital terutama bank yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon, Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH ., memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di Bank BRI secara berkala baik patroli siang dan malam, Selasa (31/01/2023).

Terdapat Bank BRI yang berlokasi di wilayah Desa Kalipucung kecamatan Sanankulon yaitu BAnk BRI Unit Sanankulon. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah maupun pembobolan ATM.

Petugas patroli yang di dilaksanakan Aiptu Rudy s dan bersama rekanya Bripka DSani arika juga berdialogis dengan satpam Bank dan menyampaikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Sanankulon mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Kesamben jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani pihak yang berwajib.

Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH melalui tempat terpisah mengatakan “dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, ungkapnya.