Polres Blitar Kota : Anggota Polsek Ponggok patroli ke pertokoan yang buka malam hari.Hal ini dilakukan untuk antisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Ponggok dan memberi kenyamanan bagi para warga masyarakat.Rabu(20/5/20)

 

Petugas Polsek Ponggok Bripka Hariyono bersama Brigadir Indra patroli malam keliling menggunakan mobil patroli Polsek Ponggok,dari toko satu ke toko lain yang buka pada malam hari. Memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko,dan juga Perbangkan BRI.

Bripka Hariyono dan Bripka Indra berdialogis dengan salah satu karyawan indomaret memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada menjaga keamanan dan kenyamanan serta jangan lupa menggunakan masker sesekali melihat CCTV guna antisipasi hal hal yang tidak di inginkan, serta sesegera mungkin melapor ke Polsek Ponggok apabila terjadi aksi kriminalitas.

“Waspada ,dan jaga keamanan ya mas serta sesekali melihat CCTV antisipasi hal hal yang tidak di inginkan”, ucap Bripka Hariyono kepada karyawan Indomart.

Kegiatan patroli juga di arahkan kepemukiman penduduk yang mana setiap malam mengadakan siaga antisipasi warga asing yang masuk lingkungannya untuk meminimalisir penyebaran virus corona

Sementara Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menghimbau agar warga yang beraktivitas pada malam hari selalu diingatkan tentang keamanan,kenyamanan, keselamatan terutama supaya antisipasi terhadap curanmor dan curas”pungkas Kapolsek.