Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Setiawan menghadiri rapat musyawarah desa dalam rangka penyusunan dan penetapan rencana kerja pembangunan desa tahun anggaran 2019 yang dihadiri oleh Kades Bendo, petugas Pendamping Desa Kecamatan Ponggok, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Ketua RW, para Ketua RT. Kamis (07/06/2018).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, serta menyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDES akan diawasi dan didampingi oleh anggota bhabinkamtibmas untuk kepentingan bersama.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak semua yang hadir dalam rapat untuk nantinya menjalankan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama dengan sebaik-baiknya. Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah pelaksanaan acara Rapat Desa merupakan wujud dukungan, terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa.

Bripka Kukuh Setiawan selaku Bhabinkamtibmas desa Bendo menyampaikan penggunaan APBDES agar digunakan secara proporsional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Jangan sampai ada penyimpangan maupun penyelewengan dalam penggunaan APBDES dan juga menyampaikan menjelang Pilgub Jatim 2018 supaya menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

(Hms/aluk)