Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Paskah “Perayaan Ekaristri Trihari Suci”anggota Polsek Sanankulon melaksanakan pengamanan di Gereja S.T Yudas Tadeus Desa Sumberingin, Sabtu malam (30/03).

Pelaksanaan pengamanan saat ibadah Paskah ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan dan merupakan program Minggu Kasih yang bertujuan agar jemaat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari anggota Polsek Sanankulon

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.,MSi., mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sanankulon sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Paskah. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area Gereja dan dipinggir jalan.

“Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca jendela mobil,” Ujar Kapolsek.