Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Ponggok menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’, Bersama Pengurus Gereja Imanuel bertempat di Gereja Kristen Immanuel Effrata  Desa Gembongan Wilkum Polres Blitar Kota  Minggu (24/09/2023)

‘Minggu Kasih’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolsek Ponggok IPTU Agus Prayitno, SH menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Sementara itu ditambahkan Kapolsek Ponggok bahwa kegiatan Minggu kasih merupakan upaya Polsek Ponggok dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi aman.

“Nantinya, kegiatan ‘Minggu Kasih’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kecamatan Ponggok, Wilkum Polsek Ponggok, Polres Blitar Kota ” tutup Iptu Agus Prayitno,SH.