Polsek Wonodadi – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dan juga mempererat hubungan antar instansi di wilayah kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi ikut andil mengikuti lomba bola Voli antar instansi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Selasa (22/08/2023).

Pada pertandingan hari ini Polsek Wonodadi bertanding dan bertemu dengan tim bola voli dari salah satu instansi kecamatan Wonodadi. Pada pertandingan voli antar instansi tampak antusias dan semangat untuk memupuk rasa kekeluargaan dan sinergitas.

Dengan penuh canda tanpa mengurangi keseriusan dalam pertandingan kedua tim dan seluruh peserta tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan yang diadakan oleh pemerintah kecamatan Wonodadi ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 juga sebagai sarana memperkuat sinergitas Antara masyarakat dengan POLRI.

Selain itu, dengan berkumpulnya seluruh tim peserta dapat digunakan sebagai ajang meningkatkan komunikasi serta mempererat tali persaudaraan seluruh peserta lomba.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan sangat senang bisa ikut bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Inilah kami Anggota Polsek Wonodadi yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat setiap ada kegiatan serta penuh dengan keakraban dan kami dari Unsur Polri sangat solid dan kompak bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan” Tambah Kapolsek Suhariyanto.