Polsek Sukorejo – Truk dari arah Timur tabrak pohon saman di jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa (28/04/2020).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di jalan Mahakam yang terletak di Selatan Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar .

“Memang benar sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB telah terjadi laka lantas tunggal truk kontainer dari arah timur menuju ke barat arah kediri, di Jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menabrak pohon saman yang berada di pinggir jalan.” Ungkap Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.

Usai menabrak pohon saman yang berada di pinggir jalan mengakibatkan pohon tersebut menimpa truk kontainer sehingga truk tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar macet total.

Mendapat laporan kejadian tersebut, Anggota Polsek Sukorejo langsung mendatangi tkp dan membantu memotong pohon tersebut dengan menggunakan gergaji mesin (chainsaw).

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sopir diduga mengantuk sehingga mengakibatkan laka tunggal.

(Humas Polsek Sukorejo)