Kampanye keselamatan berlalulintas oleh Polsek Sanankulon kepada warga masyarakat.

Sanankulon – Sejalan dengan judul diatas bawasannya keselamatan jiwa saat berkendara dijalan adalah sebuah kebutuhan yang pokok. Sehingga untuk mewujudkan itu semua perlu adanya langkah atau upaya yang terus menerus, salahsatunya melalui sebuah kampanye keselamatan melalui program Millennial road Safety Festival atau MRSF yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.


Kampanye keselamatan berlalulintas oleh Polsek Sanankulon kepada warga masyarakat.

Tujuan dari diadakannya kampanye keselamatan berlalulintas ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan jiwa di jalan saat mengendarai kendaraan. Agar kampanye keselamatan berlalulintas ini akan cepat menyebar ke kalangan masyarakat luas, maka sosialisasi-sosialisasi terus dilakukan yang menyasar seluruh lapisan masyarakat.

Secara terpisah, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH membenarkan adanya kampanye keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Safety Road Festival ini/MRSF. “ini adalah suatu program atau kampanye untuk mengajak semua pihak dan semua orang utuk berhati-hati di jalan raya. Dengan mematuhi peraturan yang ada serta tidak bersikap arogan dijalan sehingga kita semua terhindar dari musibah kecelakaan dijalan, sayangi sanak saudara kita semua dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya”. tutur kapolsek.