Nglegok (26/2/2019) Pada hari selasa pagi ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin Pos Pagi di wilayah hukum Polsek nglegok di sepanjang jalan raya Penataran nglegok.

Dalam kegiatan pos pagi tersebut anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan pos pagi di beberapa titik seperti : Depan SMKN 1 nglegok,simpang tiga jl.abadi nglegok, depan SDN 1 Nglegok dan depan SDN 2 nglegok.

kegiatan pos pagi ini dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok dengan memberikan pelayanan dengan pengaturan jalan dan menyeberangkan anak sekolah di beberapa titik di depan sekolah dari jam 06.15 sampai dengan jam.07.30 wib pada saat siswa/ pelajar sudah memasuki sekolah.

Pada saat selesai melaksanakan kegiatan pos pagi anggota Polsek nglegok dipimpin kanit sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melanjutkan dengan menbagikan stiker program sosialisasi Millenial Road Savety Festival dari Sat Lantas Polres Blitar Kota di depan SDN 2 Nglegok kepada pengendara sepeda motor tentang program sosialisasi keselamatan di jalan raya dengan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya khususnya pada kaum millenial.