Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri yang dilakukan di Polsek Ponggok, Kamis 30 November 2023.

Acara yang dilaksanakan serentak ini, Polres Blitar Kota dan jajaran melakukan penanaman bibit pohon di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Wakapolres Blitar Kota, Kompol Yoyok Dwi P. ST, S.I.K, M.H. memimpin acara tersebut dengan didampingi oleh PJU Polres Blitar Kota

“Manfaat penanaman pohon ini sangat penting untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan. Pohon yang kita tanam akan menyerap karbondioksida atau CO2,  yang mengeluarkan oksigen atau O2 pada siang hari, jadi lingkungan kita menjadi sejuk dan rindang,” ujar Kompol Yoyok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Blitar Kota, Kompol Yoyok Dwi P. ST, S.I.K, M.H., Komandan Detasemen, TNI AU Ponggok, Lettu Tek Nur Alim, Kapolsek Ponggok, AKP Sujarwo SH, MH, Mewakili Camat Ponggok, M. Taufik, S.Sos, PJU Polres Blitar Kota, Jajaran Kapolsek Blitar Kota, Kepala Desa Se Kecamatan Ponggok, Panwascam Ponggok, Tomas, Toga dan Todat Ponggok, Anggota Polres Blitar Kota sekitar 50 Pers., Koramil Ponggok 15 Pers, Detasemen TNI AU Ponggok 3 Pers