Nglegok (24/3/2019) Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan patroli antisipasi 3 cepu ke tempat- tempat wisata pada hari libur ini.

Dalam kegiatan patroli ke tempat-tempat wisata pada hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli ke tempat wisata seperti tempat wisata candi Penataran,kampung indian,kolam renang Penataran dan kolam renang chenoa kedawung.

Sebagai antisipasi kegiatan Patroli ke tempat wisata Petugas menghimbau kepada Para pengunjung wisata untuk waspada dengan barang bawaannya dan seperti di wisata kolam renang Petugas menghimbau untuk memantau putra putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menhimbau kepada anggota Polsek nglegok untuk meningkatkat patroli pada tempat-tempat wisata diharapkan situasi kantibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.