Polsek nglegok Polres blitar kota (24/6/2019). Pada hari minggu malam kemarin (23/6/2019) anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin Kanit binmas Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa dayu  kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan sambang desa ini, tidak bosan-bosannya petugas mengingatkan kepada warga desa dayu untuk berpartisipasi dalam melihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta keamanan yang benar-benar aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Petugas bertemu dengan para pemilik toko sekitar Pasar Dayu  dengan dialogis untuk menitipkan himbauan pesan kamtibmas untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar dan kegiatan dalam lomba Pos kamling memperingati hari bhayangkara ke 73 Polres Blitar kota.

Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan keamanan lingkungan Pasar dengan kegiatan ronda malam/jaga siskamling yang sudah ada untuk nantinya akan dilombakan dalam kegiatan lomba Pos kamling Polres Blitar kota.

Dalam pelaksanaannya penilaian kegiatan lomba pos kamling pada malam hari ini sekitar jam.22.00 wib di Pos kamling RT.4 RW. 8 Desa dayu kecamatan nglegok kab.blitar.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan terima kasih kepada masyarakat Desa dayu , khususnya warga masyarakat RT.4 RW 8 Desa Dayu kecamatan nglegok dalam  menjaga keamanan lingkungan dan keikut sertaan dalam kegiatan lomba Pos kamling dalam memperingati hari bhayangkara ke 73 Polres Blitar kota berjalan aman.