Polsek Sanankulon – Bripka Dwi Hardi selaku Bhabiinkamtibmas Desa Jeding Kecamatan Sanankulon hari ini menghadiri kegiatan Pengajian rutin Ahad Pahing Muslimat NU yang diselenggarakan di Balai Desa Jeding. Minggu 3 November 2019. Kehadirian Bhabinkamtibmas ini sekaligus melaksnakan pengamanan kegiatan tersebut bersama dengan tokoh agama serta warga masyarakat sekitar.

Ini merupakan salahsatu upaya untuk mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bripka Dwi Hardi mengatakan bahwa pengajian merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal antara satu dengan yang lain. Melalui media pengajian juga disisipkan peringatan kepada para orang tua agar lebih peduli terhadap putra dan putri yang masih usia remaja agar menghindari minuman keras, perjudian hingga narkoba. Bripka Dwi Hardi juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut besama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing masing sehingga dapat terwujud situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Binmas Aiptu Sutomo menekankan kepada seluruh anggota Binmas untuk aktif terjun dalam semua kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan di desa binaan. Selain sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan warga, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat akan membawa dampak positif yang bermuara pada terpeliharanya siskamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.