Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Desa Bakung melaksanakan Pengamanan dan Monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga yang berhak mendapatkan. Blitar(12/11/2020).

Kegiatan penyaluaran dilaksanakan dimulai pukul 07.00 WIB dengan jumlah penerima sebanyak 502 penerima, penyaluran BPNT bertempat di Rumah Ibu Enik Agen Desa Bakung kecamatan Udanawu kabupaten Blitar.

Kegiatan Pengamanan dan Monitoring dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan lancar, serta untuk memastikan bahwa kegiatan tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada saat melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Desa Bakung Kecamatan Udanawu juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan teguran dengan humanis dan himbauan bagi warga yang tidak memakai masker pada saat pengambilan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai )

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Desa Bakung bahwa, Pengamanan penyaluran BPNT dilakukan agar pelaksanaan berjalan aman dan tertib, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H., menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan penyebaran covid 19, serta merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.