Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., menemui dan bertatap muka dengan para pelajar di Sekolah SMAN 1 Ponggok Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis (21/09/2023).

Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Gembongan Bripka Nurfilardi, Kapolsek Ponggok Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) MPK dan OSIS yang digelar oleh Pihak Sekolah SMAN 1 Ponggok.

Dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ponggok Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, SH, Bhabinkamtibmas Desa Gembongan, Bripka Nurfilardi, Guru Pengajar SMAN 1 Ponggok dan Anggota MPK dan OSIS SMAN 1 Ponggok sejumlah 50 anak.

Nampak sekali antusias para siswa dan siswi SMAN 1 Ponggok saat menyimak materi yang disampaikan, saat sesi tanya jawab dimana tidak sedikit siswa yang merespon dengan mengajukan berbagai pertanyaan, seputar materi yang telah disampaikan Kapolsek Ponggok.

Kapolsek mengatakan “Tentunya dalam kesempatan kali ini kami turut berbahagia dan bangga dapat bertatap muka langsung bersama para adik-adik kita yang sedang menimba ilmu di SMAN 1 Ponggok.” Ungkapnya.

“Dengan Penyampaian materi tentang Kepemimpinan Generasi Millenial, sangat kami harapkan apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita para pelajar, siswa dan siswi SMAN 1 Ponggok, terakhir kami sampaikan pesan jadilah pemimpin yang hebat kelak untuk mendapatkan orang-orang yang hebat pula,” Pungkas Kapolsek