Polres Blitar Kota – Sabtu (17/02/2018) Kapolres Resort  Blitar Kota menyambut kedatangan Irjen Pol (purn) Drs. Haka Astana M.Widya,S .H beserta rombongan. Turut hadir pula PJU Polres Blita Kota mendampingi Kapolres Blitar Kota. Berkemeja garis warna orange irjen pol (purn) Haka Astana disambut ramah dan juga bersalaman dengan Kapolres Blitar Kota di sekitar komples Makam Bungkarno.

 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol (purn)  Haka Astana M.Widya tiba pada pukul 10.00 WIB. Tujuan kedatangan ini bertujuan untuk berziarah dan doa bersama ke makam pejuang dan pahlawan kemerdekaan, yakni makam presiden pertama RI sekaligus proklamator Ir. Soekarno di  Kota Blitar, Jawa Timur. Setelah melakukan ziarah rencananya rombongan beserta Kapolres Blitar Kota akan makan siang bersama-sama.

Selain itu kegiatan ini adalah kunjungan yang pertama dilakukan setelah pensiun dari jabatannya  dan juga memanfaatkan waktu di tengah serangkain kunjungannya untuk berziarah ke Makam Bungkarno. Rencananya Irjen Pol (purn) Drs. Haka Astana M.Widya,S .H beserta rombongan ini akan berada di sini selama satu hari saja. Karena  malam nanti akan dilaksanakan pertandingan persahabatan olahraga Bulutangkis dengan PB BHAYANGKARA Blitar Kota dan akan meninggalkan Kota Blitar pada hari ini juga pukul 22.00 WIB.