Bripka Sunanto selaku Kanit Binmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota telah melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama Kyai Haji Muhamad Yunus selaku pimpinan Pondok Pesantren Nailul Ulum untuk koordinasi terkait rencana kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, senin,(17-06-2019).


Dalam silahturahmi tersebut Bripka Sunanto meminta kerjasama dalam partisipasi memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73, yaitu dengan cara mengirimkan peserta yang terpilih dari Pondok tersebut untuk mengikuti lomba Tartil Qur’an dan adzan yang pelaksanaan menunggu jadwal dari Polres Blitar Kota. Selain melaksanakan silahturahmi dan Koordinasi Bripka Sunanto juga mengajak kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu Bripka Sunanto mengajak masyarakat Desa Slemanan Kec. Udanawu untuk tetap menjaga kerukunan dan tolak segala bentuk tindak kerusuhan maupun kekerasan yang berpotensi mengancam persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Desa Slemanan dan sekitarnya. Jangan mudah percaya dengan berita berita Hoax yang sangat meresahkan, sehingga bisa terhindar dari adu domba yang akan dilakukan oleh orang orang yang punya kepentingan tertentu. Polsek Udanawu bersama instansi terkait, tokoh agama serta tokoh masyarakat kita Blitar siap menjaga kerukunan dan persatuan di wilayah hukum Polres Blitar Kota dan jajarannya.