Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan di Polsek Jajaran Polres Blitar Kota. Tidak terkecuali Polsek Ponggok.

Kali ini Personil Polsek Ponggok menerima curhatan dari warga dan tokoh masyarakat di Desa Kebonduren, Jumat (8/9/2023).
Kegiatan yang dikemas secara santai, dengan cara ngopi bareng di salah satu rumah warga Desa Kebonduren.

Dalam acara yang dipimpin oleh Wakapolsek Ponggok tersebut, beragam persoalan disampaikan kepada petugas kepolisian.

Diantaranya tentang masih marak terjadi tindak kejahatan di wilayah Desa Kebonduren. Selain itu tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah Desa Kebonduren masih tergolong tinggi.

Terkait dengan curhatan tersebut, Wakapolsek Ponggok, Ipda Loudvy langsung menangapi dan memerintahkan personil untuk meningkatkan giat patroli wilayah. Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren diminta agar melaksanakan sosialisasi kamseltibcarlantas kepada berbagai elemen masyarakat sebagai upaya menekan angka laka lantas.

Ipda Loudvy mengungkapkan bahwa kegiatan jumat curhat ini sebagai wadah kerja sama dengan semua lapisan masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihaknya untuk melakukan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

“Jumat Curhat akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di berbagai wilayah khususnya di Kecamatan Ponggok agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepolisian, agar bisa tindak lanjuti segera” tambahnya.