Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Srengat Kompol Wahono yang melakukan kunjungan langsung bersama para Kalur dan Kades Se-Kecamatan Srengat yang dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Selokajang Kecamatan Srengat, Jumat, (13/01/2023).

Kapolsek mendatangi Kalur dan Kades Se-Kec. Srengat untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan keluraha dan desa masing-masing, seperti yang di sampaikan oleh Kades Kendalrejo Bpk . Suhat yang memohon untuk warganya yang sedang melaksanakan ronda di pos kampling agar sering di sambangi agar dapat memsuport warganya.

Mendengar keluhan tersebut, Kompol Wahono mengatakan bahwa akan memwrintahkan anggotanya agar dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam untuk begiliran menyambangi pos kampling.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Srengat menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.