Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 05 Juli 2019 pukul 13.30 Wib Kapolsek Kepanjen Kidul bersama anggota melaksanakan giat Jum’at berkah dengan membagikan 100 bungkus nasi dan Aqua kepada tukang becak di area stasiun kota Blitar dan PIPP kota Blitar guna memperingat HUT Bhayangkara yg ke 73 dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kegiatan Jum’at berkah ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat yang notabene membutuhkan walau hanya sedikit yang bisa diberikan namun masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Kegiatan hari Bhayangkara tahun ini, Polsek Kepanjen Kidul berusaha lebih mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi dengan sesama sesuai dengan motto peringatan hari Bhayangkara tahun ini Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk sekedar berbagi dan diusahakan akan rutin dilaksanakan setiap minggu. Kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan hubungan timbal balik yang positif, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satu masyarakat yang mendapatkan nasi bungkus dan Aqua mengatakan terima kasih kepada pak polisi yang peduli dengan masyarakat semoga kedepannya polisi bisa lebih baik dan lebih dicintai masyarakat.