Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu, Menjelang datangnya bulan suci puasa Ramadhan dan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas Polisi tingkatkan Patroli di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Jum’at, 01 April 2022.

Menjaga keamanan Kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu, alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan maupun kerawanan lainnya.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus Sulistyo selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di dampingi oleh 3 personil Polsek Udanawu.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli telah memberikan himbauan kepada petugas Satpam BRI, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat berjaga, jangan sampai lengah, apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Udanawu. Selain itu petugas juga menghimbau agar petugas Satpam juga ikut serta memberikan himbauan kepada para nasabah agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan “Bahwa kami dari Polsek Udanawu siap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, anggota kami akan melaksanakan patroli pada tempat tempat obyek vital seperti Bank BRI, SPBU, ATM Perbankan, tempat tempat perbelanjaan serta pemukiman penduduk maupun persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu. Apalagi ini menjelang bulan suci puasa Ramadhan, kami dari Polsek Udanawu akan lebih meningkatkan giat patroli untuk menjaga keamanan serta pengawasan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. “Pungkas Kapolsek”.