Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara anggota Polri dengan Purna Polri, Wakapolsek Ipda Loudvy Effendi Bersama Aiptu Rofiq dan Aiptu Suryanto.,pada siang ini. Senin (08/08/2023) melaksanakan kegiatan silaturahmi dan anjangsana untuk bersilaturahmi dengan Purna Polri Kompol Slamtet Riyadi yang pernah menjabat sebagai Kabag SDM dan sekarang tinggal di Desa Jagoan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Dalam kunjungannya Wakapolsek Ipda Loudvy tidak lupa untuk menyampaikan permohonan kepada Purnawirawan Polri untuk tetap aktif membantu tugas tugas Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

“Kami sangat berharap untuk para purnawirawan Polri utamanya yang ada dan tinggal diwilayah Kecamatan Ponggok untuk terus membantu tugas tugas Kepolisian dengan cara turut serta memberikan dan menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya warga dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya,” kata Ipda Loudvy.

Sementara itu, Purna Kompol Slamet Riyadi dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakapolsek Ipda Loudvy., yang masih peduli dengan para purnawirawan dan selalu mengunjungi para purnawirawan.

“Kami sangat bahagia walaupun kami sudah pensiun tetapi anggota Polsek Ponggok utamanya Kapolsek masih sering berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kami,” tutur Purna Kompol Slamet RIyadi.

“Walaupun kami sudah pensiun dan sudah kembali di tengah-tengah masyarakat tetapi, kami akan tetap membantu tugas-tugas Polri dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap bersinergi dengan aparat keamanan serta turut menyampaikan himbauan kamtibmas supaya warga dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga kondusifitas kamtibmas akan tetap terpelihara,” tambah Purna Kompol Slamet Riyadi.