Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 jam 18.30 wib di Mushola Gresikan Pondok pesantren Yayasan Sunan Giri jalan Tidar no 33 Kelurahan Kauman, telah dilaksanakan giat Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih oleh Porkopimda Kota Blitar. Adapun giat di hadiri oleh Plt Walikota Blitar ,Drs Santoso M.pd, Ketua DPRD Kota Blitar Bp Said Nopandi, Sekda Kota Blitar Drs Rudi Wijonarko M.Si, Camat Kepanjen Kidul Bp Edy Wasono S.Sos, Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH, Danramil Kota Blitar Kapten Inf Narimo, Lurah Kauman Bp Suprabowo S.ip, Lurah se Kecamatan Kepanjen Kidul serta Bhabinkamtimas Kelurahan Kauman Bripka Ferdyan beserta Babinsa Kelurahan Kauman Serka Arif Purwanto.

Tampak juga hadir jajaran Forpimda Kota Blitar, Pengurus MUI, NU dan Mumadiyah Kota Blitar, Toga dan Tomas Kelurahan Kauman serta warga masyarakat sekitar jalan Tidar Kelurahan Kauman.

Kegiatan safari ramadhan sebagai sarana untuk berbaur dengan masyarakat dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan dengan sholat tarawih berjamaah juga diselingi dengan pemberian bantuan oleh plt Walikota Blitar kepada masyarakat jalan Tidar dan sekitarnya. Kapolsek Kepanjen Kidul mengatakan sebagai pengemban fungsi keamanan, Polsek Kepanjen Kidul akan bekerja sama dengan masyarakat dengan sering berinteraksi dan dialogis tentang kamtibmas melalui bhabinkamtibmasnya.