Polsek Wonodadi – Pelayanan kepada masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat. Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota laksanakan giat pengamanan pengajian dalam rangka pengajian rutin bertempat di desa Tawangrejo kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Pengajian yang diisi gus Iqdam yang saat ini sedang viral mendatangkan banyak massa. Selasa (24/10/2023) malam.

Pengamanan pengajian ini adalah dalam rangka pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bertempat di desa Tawangrejo dengan pendakwah gus Iqdam dengan jumlah jamaah kurang lebih 1000 orang yang berasal dari masyarakat kecamatan Wonodadi maupun dari luar kecamatan Wonodadi bahkan ada juga yang berasal dari luar kabupaten Blitar.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan dalam giat ini mengatakan, dalam pengamanan pengajian ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan.

Dengan harapan adanya pengamanan dari anggota Polsek Maduran ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman, katanya.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.