Nglegok (17/4/2019) Pada hari ini anggota yang terlibat Pengamanan TPS di wilayah kecamatan nglegok baik dari anggota Polsek nglegok maupun BKO Polres Blitar Kota melaksanakan Pengamanan di beberapa TPS di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Seperti Pengamanan TPS dilaksanakan pada hari ini, mulai pagi hari ini mulai proses pencoblosan di masing-masing TPS hingga saat ini Pengamanan proses Penghitungan hasil Pemilihan di masing-masing TPS di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Disela-sela Pengamanan tersebut anggota yang terlibat Pengamanan TPS tidak lupa dengan melaksanakan kegiatan sholat berjamaah disekitar tempat Pengamanan TPS terdekat.seperti Petugas yang terlibat Pengamanan TPS di Desa Bangsri Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di masjid Baitul Hakim Desa bangsri Kecamatan nglegok Kabupaten blitar.

Dengan kegiatan sholat berjamaah ini di samping melaksanakan tugas dalam pengamanan TPS dalam Pemilu 2019 juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan sholat berjamaah.