Rabu 9 Januari 2019 jam 08.00 Wib anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi yang bertujuan untuk pengecekan kesiapan anggota yang melaksanakan piket hari ini, dalam apel tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Udanawu Ipda Rudi Hartono , beliau sampaikan penekanan-penekanan tentang pelaksanaan kerja sehari-hari yang harus dilakukan dan kapan waktunya sebagai anggota Polri harus tanggap tanpa harus menunggu perintah.


Selesai melaksanakan apel pagi anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di pimpin Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Udanawu menggelar curve bersama membersihkan sekeliling Mako Polsek Udanawu, membersihkan got selokan depan Polsek, memotong rumput di depan Mako dan membersikan di dalam kantor Polsek Udanawu sertaCurve bersama di mushola Polsek Udanawu.
Dalam pelaksanaan kurve tersebut anggota Polsek Udanawu sangat antusias sekali, hal ini harus di galakkan dan dilaksanakan secara rutin sehingga Mako Udanawu bisa bersih, rapi dan anggota akan merasa aman dan nyaman bahkan apabila ada warga masyarakat yang berkunjung dan membutuhkan pelayanan Polri akan merasa senang dan nyaman.
“Alhamdulillah hari Rabu ini kita dapat melakukan curve di sekeliling Polsek Udanawu. Kita bisa merapikan dan memotong rumput taman depan Polsek Udanawu dan bersihkan selokan air depan Polsek Udanawu agar sa’at hujan turun air tidak tersumbat oleh rumput-rumput yang tumbuh di dalam selokan air tersebut,” kata AKP Wahyu Satrio Widodo – Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota, Rabu (09/1/2019).