Polres Blitar Kota – Polsek Sananwetan melaksanakan giat rutin patroli untuk menjaga dan mengamankan masyarakat yang berlibur ditempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Sananwetan hari Sabtu, 15 Februari 2020. Sejumlah tempat wisata yang sering dikunjungi baik dari dalam maupun luar kota di antarannya Makam Bung Karno yang terletak di Jln Ir Soekarno, Istana Gebang yang terletak di jln Sultan Agung dan Taman kebunrojo di jln Diponegoro.

Untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang berlibur dan mencegah tindak pidana seperti Pencurian, Gendam ataupun kejahatan lainnya, anggota Polsek Sananwetan dipimpin kanit Sabara Aiptu Suyanto melaksanakan giat patroli. Selain melaksanakan patroli, juga dialogis dengan wisatawan, pedagang serta tukang parkir untuk menyampaikan himbauan agar berhati-hati menjaga keamanan diri sendiri ataupun keamanan dalam tempat wisata.

Kapolsek Sananwetan AKP Mujianta, SH melalui Kasihumas Bripka Agung Noviantoro menyampaikan secara umum wilayah hukum Polsek Sananwetan dalam keadaan aman kondusif, Polsek Sananwetan siap mengamankan segala bentuk aktivitas masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Sananwetan apalagi menjelang akhir pekan.