Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – polda Jatim : Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Sanankulon Aipda Turnawan dan Dua Anggota melaksanakan kegiatan pengamanan masyarakat berupa Hiburan Jaranan bertempat di Ds. Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar.

Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH., menjelaskan, anggota selain melaksanakan pengamanan hiburan, juga melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan maupun rawan kecelakaan, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Sanankulon yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

“Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Mengajak Bersama – sama menjaga lingkungan kambtibmas yang aman dan kondusif selama acara dimulai hingga selesai, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Jelasnya.