Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakatnya, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dipimpin oleh Aiptu Sukarji   intensifkan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan yang terletak di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Minggu (22/09/2019).

Dalam dialogisnya, Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aiptu Sukarji berbincang-berbincang dengan penjaga  Toko dan juga menyampaikan pesan-pesan  himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi.

Dalam giat patroli tersebut Briptu Sandy F dan Bripda Akbar juga Mengingatkan kepada Pemilik Toko, agar Pemilik toko berhati – hati terhadap peredaran uang palsu dan melakukan pengecekan terhadap jenis semua barang dagangannya jangan sampai ada barang yang kadaluarsa ikut terjual karena bisa menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan dan keracunan.

“Kami melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan,” lanjut.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik yang sedang belanja di pertokoan maupun warga masyarakat sekitarnya.