Polres Blitar Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Bripka Satrio Polsek Ponggok memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba kepada siswa siswi di SDN Jatilengger. Kamis (5/9/2019).

Penyuluhan terhadap pelajar terkait masalah  narkoba, dimana sekarang ini telah marak peredaran narkoba yang bisa berdampak pada kenakalan remaja sehingga generasi muda bangsa akan rusak nantinya.

Dengan antusias siswa siswi SDN Jatilengger saat petugas memberikan penyuluhan  kurang lebih 50 siswa, pentingnya pengetahuan tentang narkoba jangan sampai karena ketidak tahuannya adik adik menjadi korban maupun menjadi pelaku narkoba.

Narkoba merupakan musuh bersama, yang mana jika tidak segera dilakukan pencegahan mulai dari dini akan merusak moral generasi muda. Dengan adanya penyuluhan ini berharap setidaknya mampu mengurangi serta menekan peredaran narkoba dikalangan pelajar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH melalui Kasi Humas Polsek Ponggok Aipda Agus  mengungkapkan bahwa kegiatan penyuluhan tersebut merupakan upaya Polri dalam rangka upaya pencegahan serta wujud nyata menyelamatkan generasi muda yang bebas narkoba  serta peduli akan bahaya narkoba, maka dari itu kita harus cegah sedini mungkin peredarannya, mari bersama-sama memerangi narkoba dikalangan pelajar, tuturnya.

(Hms/aluk)