Polsek Sukorejo – Pentingnya sinergitas polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan instansi lain maupun warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yg tetap kondusif diwilayah desa binaan. Sabtu (11/04/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Turi Briptu Afif T Haftara bersama Babinsa Sertu Kasmat mendampingi Staf Kelurahan Turi yang di Pimpin Lurah Turi Bambang Irawan melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Area Lingkungan Kelurahan Turi, rumah warga, rusunawa, Perumahan Turi Permai dan juga tempat umum lainnya guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 atau istilah kerennya dengan sebutan Corona diwilayah Kelurahan Turi, disaat yang sama Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH selalu memberikan dukungan kepada anggotanya terkhusus kepada Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan TNI, Perangkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, maupun Tokoh Pemuda dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yg harmonis dan kondusif.

(Humas Polsek Sukorejo)