Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa Ponggok dalam kegiatan membagikan sembako untuk warga kurang mampu dan kaum dhuafa, Selasa (05/03/2019).

Bhabinkamtibmas bersama kepala desa serta perangkat desa Ponggok, memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Kaum dhuafa dan warga kurang mampu. Sangat mengapresiasi giat sosial dilaksanakan oleh desa Ponggok bersama anggota bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan sembako.

Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial selain membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan yang menjadi agenda rutin, ini sekaligus membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Selain berbagi, kegiatan pemberian bantuan sosial ini sekaligus melihat kondisi mereka kaum dhuafa warga kurang mampu. Sehingga bantuan benar-benar tersalurkan kepada mereka berhak menerima.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Ponggok benar-benar dapat dirasakan masyarakat warga yang kurang mampu khususnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa penyaluran sembako harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang menerima betul – betul merasakan manfaat dari bantuan tersebut. Selain itu, juga menyampaikan himbauan kamtibmas terutama dalam menghadapai Pileg dan Pilpres 2019 agar pemerintah dan kepolisian tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tutur Bhabinkamtibmas.

(HMS/aluk)