Polres Blitar Kota – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman utamanya di Desa Ringinanyar dan Wilayah Hukum Polsek Ponggok menjelang pemilihan pilkades serentak Desa Ringinanyar. Kamis (27/09)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ringinanyar Polsek Ponggok, Bripka Arief M menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk seluruh perangkat Desa Ringinanyar selalu menjaga dan memelihara kesejukan menjelang pilkades.

Dan mengimbau para Calon Kepala Desa agar tetap menjunjung tinggi Demokrasi dengan tidak bersikap anarkis serta mengendalikan pendukung / simpatisan masing – masing untuk tidak terprovokasi dengan situasi lingkungan sehingga tidak berdampak buruk pada Kamtibmas yang dapat merugikan Masyarakat secara umum

Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Ponggok merupakan tujuan dari seluruh warga masyarakat sehingga kita harus bersama sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan terutama dilingkungan masing masing.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas didesa binaannya maka akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga tidak ada jarak antara warga dengan aparat keamanan yang pada akhirnya warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan segala informasi kepada aparat utamanya mengenai Kamtibmas menjelang Pilkades serentak di Desa Ringinanyar. Untuk wilayah polsek ponggok yang ikut Pilkades serentak yaitu Desa Ponggok, Desa Sidorejo dan Desa Ringinanyar, terang Kapolsek.

(Hms/aluk)