Polsek Udanawu – Untuk menjaga komunikasi dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto melaksanakan sambang bersilaturahmi dengan salah satu warga masyarakat desa Ringinanom. Senin, 28 Agustus 2023.

Aipda Agus Sugiarto melaksanakan sambang Desa dan bersilahturahmi dengan saudara Sulthon yaitu tokoh pemuda Desa Ringinanom. Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Sugiarto selain menjalin komunikasi dalam hal keamanan dan ketertiban Desa Ringinanom, Aipda Agus Sugiarto juga menyampaikan pesan terkait antisipasi berita hoax, karena berita hoax itu adalah berita bohong atau berita yang menyesatkan, untuk itu untuk mengetahui berita tersebut hoax apa tidak harus ditelusuri dulu kebenaran berita tersebut. Apabila mendapatkan berita hoax sebaiknya langsung di hapus saja dan jangan di sebar luaskan lagi di media sosial.

 

Dengan terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik diharapkan kerjasama dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram.