WhatsApp Image 2017-02-08 at 09.24.57Polres Blitar Kota …Hari Selasa ( 07-02-2017) Kegiatan Polsek Srengat dalam memelihara kamtibmas . Kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polresta Blitar Bripka M.Subhan.
Selain melaksanakan Binluh, Bhabinkamtibmas ini juga melaksanakan kegiatan Pengamanan Pasar Srengat Kab.Blitar.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib dimana pasar tradisional tersebut mulai dipadati warga dan pengunjung. Selain memberikan arahan dalam merapikan parkir kendaraan Roda 2 dan Roda 4 para warga, Bhabinkamtibmas Bripka M Subhan juga menghimbau kepada warga agar tidak menggunakan Perhiasan yang mencolok serta berlebihan ketika bepergian dan mengingatkan kepada warga agar tidak lupa mengunci stang saat meninggalkan kendaraannya dan bila perlu memberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi tindak kriminal seperti pencopetan, penjambretan serta C3(curas,curat dan curanmor).
WhatsApp Image 2017-02-08 at 09.24.58(2)              Kapolsek Srengat Kompol TATIT SUBIANTORO saat dikonfirmasi melalui media Telphone membenarkan kegiatan tersebut. “Hal ini memang akan terus kami lakukan, baik dalam bentuk kegiatan seperti ini ataupun dalam bentuk lainya, karna hal ini sangat efiesien memberikan arahan langsung disela – sela kegiatan para warga untuk menekan angka kriminalitas sekaligus memberikan kenyaman kepada masyarakat”, ujar Kompol Tatit saat dikonfirmasi.
Kegiatan binluh ini berakhir pd pukul 15.00 Wib selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan patroli ke pemukiman warga,kegiatan ini berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar…sy…