Polsek Wonodadi – Menyambut sekaligus menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 thn 2023 di laksanakan kegiatan masyarakat jalan sehat warga desa Pikatan kecamatan Wonodadi, mengetahui ada giat masyarakat yang mengumpulkan banyak orang, giat tersebut mendapat pengamanan personil kepolisian dari Polsek Wonodadi, Minggu (20/08/2023).

Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat desa Pikatan dan pengguna jalan lainnya, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari warga desa Pikatan diawali dengan berdoa dan sambutan. Terlaksananya kegiatan ini dan sesuai tema HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, semoga desa Pikatan juga terus maju dan tambah jaya.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta jalan sehat maupun kegiatan lainnya.

”Di lapangan kami bekerja sama dengan Koramil dengan dibantu panitia untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan kelancaran, pengamanan kegiatan tersebut, kami disini mengamankan jalur dimana kegiatan ini menutup sebagian jalan untuk mengantisipasi adanya kemacetan, kami harapkan kegiatan ini berjalan lancar”. Pungkas Kapolsek.