Polsek Wonodadi – Kekosongan jabatan perangkat desa dapat membuat roda pemerintahan di desa menjadi sedikit terhambat. Untuk itu sebagai langkah antisipasi mengatasi hal tersebut, di desa Jaten diadakan seleksi untuk mengisi kekosongan perangkat desa. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bantu kelancaran giat seleksi dengan melaksanakan pengamanan ujian tulis calon perangkat desa Jaten yang di gelar di balai desa Jaten kecamatan Wonodadi, Minggu (29/10/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menerangkan bahwa saat ini desa Jaten melaksanakan pengisian satu jabatan perangkat desa yang kosong yakni Kasi Pemerintahan dengan melakukan seleksi. Untuk itu Polsek Wonodadi membantu kelancaran dengan melakukan pengamanan.

“Hari ini kami melaksanakan pengamanan penjaringan calon kasi pemerintahan desa Jaten yang dilakukan ujian tulis calon perangkat desa Jaten untuk jabatan Kasi Pemerintahan”, terang Suhariyanto.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan bahwa dalam pengamanan ini personel Polsek Wonodadi di bantu oleh anggota Koramil dan Satpol PP kecamatan Wonodadi. Kegiatan berjalan aman dan lancar, kami ucapkan kepada peserta yang akan mengikuti seleksi dapat memberikan yang terbaik dan terpilih menjadi perangkat desa yang baru, semoga ke depan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.