Wonodadi – Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi di tempat ibadah mushola Baitul Munan, desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Jum’at (25/11/2022).

Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota membersihkan mushola dan halaman sekitar mushola. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri bersama sama personel Polsek Wonodadi dan pengurus mushola Baitul Munan desa Wonodadi.

“Ini kegiatan rutin kita selain melaksanaan bhakti sosial di tempat ibadah kita juga melakukan silahturahmi dengan pengurus tempat ibadah” kata AKP Agus Tri.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Wonodadi dengan masyarakat disamping menjadikan ladang amal ibadah dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Wonodadi dengan masyarakat dan menjadi amal ibadah,” kata Kapolsek Agus Tri.

Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin di masjid masjid ataupun tempat ibadah lainnya yang berada di kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar oleh anggota Polsek Wonodadi secara bergiliran.

AKP Agus Tri berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bersih tempat ibadah akan semakin memperkuat keimanan anggota Polsek Wonodadi, sehingga semakin taat dalam beribadah yang akan menghindarkan dari perbuatan perbuatan tercela.

“Banyak cobaan yang dihadapi oleh anggota Polri maka salah satu cara menghindarinya dengan memperkuat iman, melakukan perbuatan yang semakin mendekatkan diri dengan yang maha kuasa serta tentunya rajin beribadah,” pungkas Kapolsek.