Polsek Sukorejo – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama jajarannya terus berupaya meningkatkan upaya Preemtif. Sabtu (25/04/2020).

Salah satunya dengan melakukan patroli mobiling ke masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakatnya dari tindak kriminalitas di bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan patroli tersebut, personil Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan bertemu dan berdialog langsung dengan warga dan juga sampaikan himbauan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Sukorejo menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dalam menjamin keamanan ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah serta selalu menjaga kebersihan juga menerapkan Physical Distancing (Jaga Jarak), cuci tangan sesering mungkin dan pakai masker apabila keluar rumah untuk Mencegah Penularan/Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Khususnya menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo mengatakan, Anggota Polsek Sukorejo dipimpin Pawas terus menggalakan patroli pada siang hari maupun malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

“Kepada anggota yang piket malam, selalu diingatkan dan dipantau agar melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas maupun curat. untuk mengantisipasi segala gangguan keamanan pada bulan puasa, dan tak lupa Patroli Ledhang “woro-woro” sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Bahaya Wabah Covid-19”. ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.