Polsek Wonodadi – Masuk di bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto perintahkan anggotanya agar kembali menggelar patroli sahur selama bulan suci Ramadhan tahun 1445 H. Seperti yang terlihat dini hari tadi, Kamis (14/03/2024).

Melalui instruksi ini, petugas patroli Polsek Wonodadi akan secara rutin menggelar patroli kamtibmas jelang sahur di wilayahnya dan memberikan woro-woro kepada warga karena kegiatan Patroli ini merupakan salah satu atensi selama bulan puasa antisipasi sound system yang berlebihan.

Selain untuk menjamin keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya, Patroli yang digelar menjelang sahur ini bertujuan mencegah terjadinya perang sarung dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di bulan suci Ramadhan 1445 H, Dengan memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan di lingkungannya sehingga di bulan Suci Ramadhan ini bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M. di tempat berbeda menyampaikan dalam bulan suci Ramadhan ini agar seluruh jajaran Polres Blitar Kota khususnya Polsek Wonodadi terus melaksakan patroli sahur dalam mewujudkan kenyamanan warga melaksanakan ibadah puasa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama selama bulan suci Ramadhan.