WONODADI_

Peningkatan Pengamanan dilakukan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota di tempat ibadah selama bulan Ramadhan 1440 H, hal ini dilakukan seiring dengan banyaknya kegiatan dan jumlah jamaah umat islam yang melakukan serangkaian kegiatan ibadah di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Sama seperti malam ini sholat Tarawih, pada malam ketiga sholat Tarawih ini (07/05/2019) juga dilakukan Pengamanan oleh Polsek Wonodadi di Masjid Baitul Qudus dan Masjid Al Manar Wonodadi.

Sebanyak kurang lebih 250 orang jemaah yang melaksanakan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Baitul Qudus dan sekitar 170 jamaah di Masjid Al Manar.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan pihaknya akan terus berikan Pengamanan sholat Tarawih hingga akhir Ramadhan dengan personil yang bergantian setiap harinya.

“Dalam pelaksanaan tugas ini, kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Pengurus Mesjid Baitul Qudus dan lainnya, kami berharap kehadiran personil Kepolisian dalam menjaga keamanan pelaksanaan sholat Tarawih dapat terlaksana dengan baik dan memberikan rasa aman, nyaman bagi jemaah sholat Isya dan Tarawih”. Tutur AKP Yoni Sugiarto.

Pengamanan yang dilakukan sejak pukul 19.00 Wib hingga pukul 20.30 Wib berlangsung aman dan tertib, Pengamanan juga dilakukan oleh organisasi kepemudaan desa Wonodadi bersinergi dengan pihak Kepolisian.