Dalam menciptakan rasa aman kondusif Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH langsung yang memimpin giat pengamanan Kenaikan Ujian Pencak Silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa (PSNU) Pagar Nusa di Pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu. Kamis, 06 Pebruari 2020.

Sebanyak 36 (tiga puluh enam) siswa PSNU Pagar Nusa mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat di Pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu, anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan di simpul simpul jalan saat para siswa melaksanakan kegiatan di luar pondok, yaitu salah satunya lari maraton dan setelah kegiatan lari Maraton para siswa yang mengikuti ujian akan kembali ke lokasi Pondok Pesantren untuk mengikuti tes ujian kenaikan tingkat PSNU Pagar Nusa.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH, menghimbau agar dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat PSNU Pagar Nusa ini dilakukan dengan tertib dan saling menjaga diri apabila di luar, jangan sampai terpancing emosi karena akan berdampak tidak baik. Kami dari Polsek Udanawu siap mengamankan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat ini agar ujian bisa berjalan dengan aman Kondusif tanpa ada halangan suatu apapun, “tutur Kapolsek Udanawu”