Polsek Sukorejo – Personel Polsek Sukorejo laksanakan kegiatan Pengamanan Jalur fun bike dalam rangka Hut Korp Lalu Lintas ke 67 di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Minggu, 11 September 2022.

Pengamanan fun bike tersebut di beberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan agar peserta fun bike dapat bersepeda dengan aman dan lancar serta tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lalu-lalang di sepanjang jalur yang akan dilalui peserta fun bike.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menjelaskan kegiatan pengamanan jalur di wilayah hukum Polsek Sukorejo merupakan tugas pokok anggota kepolisian untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Meski cuaca kurang begitu bersahabat dan turun hujan, kegiatan fun bike yang diikuti keluarga besar Polres Blitar Kota dan masyarakat umum yang terdiri dari beberapa kelompok komunitas sepeda ini tetap berlangsung dan secara simbolis dilepas oleh Kapolres Blitar Kota.

“Kegiatan Fun Bike digelar berkaitan dengan HUT Korp Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 dan sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam bermitra. Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Fun Bike berjalan tertib dan peserta bisa mentaati peraturan lalu lintas yang ada,” ucap AKP Sunardi.