Anggota Polsek Ponggok yang di pimpin langsung Kanit Propam bersama Brigadir Gatot patroli dialogis di Alfamart Dusun Sumbernanas Desa Ponggok guna antisipasi tindak pidana, Selasa (18/03/2024) pukul 10.00 wib.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Ponggok Aiptu Abd. Rofiq himbau pembeli maupun Karyawan Alfamart untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja dan karyawan Alfamart agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Jika mendengar atau melihat hal hal yang bersifat mengganggu ketertiban segera lapor atau hubungi ke Bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi langsung ke Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menambahkan bahwa ” pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahantan, guna mewujudkan situasi yang aman dan kundusif lingkungannya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman” ujar Kapolsek