1 Polres Blitar Kota 27/1/2017 .. Pagi ini anggota Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihan lingkugan vihara Kuang Yi/ Abdi Dharma yang berada di Kelurahan Tlumpu Kota Blitar.

Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi itu melibatkan 21 personil anggota Polres Blitar Kota,dengan membawa alat alat pembersih anggota semangat bergotong royong membersihkan sekitaran halaman depan Vihara dengan cara mencabuti rumput ataupun sampah yang terlihat kurang rapi di lingkungan Vihara agar terlihat bersih menjelang perayaan Imlek. Menurut AKP Budi Gunawan yang menjadi perwira pengendali kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kebersamaan tumbuhkan sikap toleransi, memberikan sambutan  untuk perayaan Imlek,Polri memberikan dorongan positif kepada masyarakat bahwa kita ini berbeda namun dalam perbedaan itu kita semua adalah satu yaitu bangsa Indonesia yang saling bertenggang rasa satu sama dengan yang lain.

Endra pengurus Vihara Kuang Yi/ Abdi Darma mengatakan bahwa kami kemarin di beritahu dari anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sukorejo Pak Turhamun kalau besok rekan rekan Polres akan ke vihara ini untuk bantu membersihkan lingkungan sekitar Vihara untuk persipan perayaan imlek, mendengar informasi tersebut kami sangat senang sekali, eh ternyata jam 7 pagi semua bapak bapak Polisi ini sudah ramai ramai membersihkan halaman Vihara, Kami mengucapkan terimakasih sekali, karena hal tersebut adalah bukti kebersamaan dan Keikhlasan dari Polri untuk membantu dan melayani Masyarakat,,..jelas Endra,…JK…