Sanankulon – Bripka Andik Prasetyo pagi tadi melaksnakan pengaturan arus lalulintas disimpul-simpul perempatan jalan untuk membantu mengatur arus lalulintas. Hari ini adalah hari libur tahun baru, warga masyarakat memanfaatkannya dengan bepergian bersama anggota keluarganya.

Peningkatan arus lalulintas diruas jalan Blitar-Kediri atau di depan Mako mengalami kenaikan yang cukup drastis dari hari sebelumnya. Jumlah kendaran dijalanpun dengan sekejap menjadi ramai yang didominasi oleh sepeda motor dan mobil pribadi.

Dengan sigap anggota Sabhara Polsek Sanankulon terjin ke lapangan untuk membantu mengurai kemacetan dan sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat yang sedang berlibur. Kehadiran petugas dilapangan sangat terasa dampaknya. arus menjadi lancar dan tentu saja akan menekan angka kecelakaan. Kapolsek Sanankulon selalu menekankan kepada seluruh anggota agar cepat tanggap dan responfif terhadap dinamika atau aktifitas masyarakat yang terjadi sebagai dampak dari perayaan atau menyambut tahun baru 2019. “Kami semua menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada dan kurangi kecepatan demi keselamatan dijalan”.