Polsek Sanankulon – KSPKT Aiptu Heru S beserta anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nuki Wahyu melaksanakan kegiatan patroli rutin kewilayahan dengan sasaran Pasar tradisional Desa Sumberingin Sanankulon. Aktifitas perdagangan masyarakat yang relatif ramai sehingga petugas berhenti dan berdialogis dengan nasabah yang ada di Teras Bank BRI Ds. Sumberingin. Keberadaan Teras BRI di kawasan tersebut relatif membantu warga masyarakat sekitar untuk melakukan transaksi perbankan karena tidak perlu jauh jauh ke BRI Unit yang letaknya di Desa Kalipucung. Namun demikian, disisi lain hal itu juga berpotensi menimbulkan ancaman kriminalitas.

Selama kegiatan patroli dialogis ini berlangsung terlihat pelayanan yang memuaskan dari pegawai teras BRI Sumberingin, semua berjalan dengan normal. Disamping itu kehadiran petugas patroli Polri di tengah-tengah masyarakat juga tidak mengganggu jalannya pelayanan di Teras BRI. Karena petugas patroli hadir dengan mengedepankan program 3S, Senyum, Sapa dan salam. hal ini secara tidak langsung juga akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

KSPKT Aiptu Heru memberikan himbauan kamtibmas kepada nasbah Teras BRI untuk tidak mudah percaya terhadap transaksi online. Karena modus penipuan berbasis online sedang marak terjadi. Selain itu juga petugas juga  menyampaikan himbauan kepada para nasabah Teras BRI Sumberingin bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dapat menghubungi petugas Keolisian atau Polsek Sanankulon untuk membantu pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan. Semua pelayan Polri kepada masyarakat berupa pengawalan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis. tuturnya.